Sangat membantu petugas puskes, terutama bagian kebidanan.. terbaik
00
Balas
Hafidz T.
15 Desember 2022, 6:14 am
kaga pada sekolah kali ya petugas disini. nyakitin banget kalo ngomong asal jeplak aja. gak punya sopan santun semua sialan!
00
Balas
Fitria D.
9 Desember 2022, 5:11 pm
Pelayanan puskesmas kelurahan cakung timur lumayan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Mulai dari fasilitasnya sampai pelayanannya. Sebenarnya sih kalau kita nya mau tertib sesuai antrean gak akan ada yang merasa dirugikan sih. Yang namanya orang sakit pasti maunya duluan Dan enaknya berobat ke puskesmas adalah gratis kalo pakai BPJS. Kalaupun ngga pakai BPJS bayarnya cuma 10k kalo gak salah.
Ohya sebenarnya BPJS itu ngga gratis lho, kira tiap bulannya bayar iuran, jadi anggap saja BPJS itu sama dengan asuransi² pribadi pada umumnya, hanya saja jika kita sebut pakai BPJS secara pelayanan kurang memuaskan? Ini harusnya menjadi evaluasi kinerja tenaga kesehatan yang bekerja di bawah pemerintahan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Padahal masyarakat selalu dihimbau untuk berobat ke layanan kesehatan masyarakat terdekat seperti puskesmas. Ketika petugas bisa memberikan himbauan kepada masyarakat harus nya secara praktiknya dalam pelayanan harus diterapkan juga.
So far, selama berobat disini sih, pelayanan nya cukup baik. Mulai dari security sampai petugas di bagian loket pendaftaran di lantai 1. Informasi yang diberikan cukup jelas. Hanya saja untuk di poli KIA yang ada di lantai 3 ada 1 petugas bidan yang memakai seragam agak² ketus ya ketika menjelaskan ataupun bertanya kepada pasien. Berbeda dengan bidan yang satunya lagi, sangat² ramah dalam melayani. Mungkin kalau orang yang baru pertama kali berobat ke sana, agak² syook kali ya, tapi yaudalah namanya juga puskesmas jadi udah gak kaget kalo pelayanannya kurang memuaskan.
Puskesmas kelurahan cakung timur terdapat 4 lantai. Lantai 1—3 untuk pelayanan dan lantai 4 khusus untuk management. Di lantai 3 di depan poli KIA terdapat playground untuk anak². Dan setiap lantai ada fasilitas toilet jadi memudahkan pasien untuk ke toilet. Kemudian, parkiran juga lumayan luas dan free untuk pengunjung/pasien yang ingin berobat ke sana.
Semoga petugas kesehatan di seluruh puskesmas bisa memperbaiki pelayanannya.… – tampilkan
00
Balas
Tegar S.
11 Oktober 2022, 6:45 am
Jutek judes ga ramah semua Ga bakal balik lagi
00
Balas
Didik P.
30 September 2022, 7:15 am
Bukan cara bicara orang berpendidikan poli umum C
00
Balas
Isma Y.
27 September 2022, 1:07 am
Jadwal vaksin boster di sini kpn aja ya Mao vaksin yg terdekat soalny
00
Balas
Ubaeta A.
12 September 2022, 4:27 am
Pelayanan gak jelas. Cabut gigi doank. Gak bisa, bisanya consultasi tok tindakan nya rujuk ke tempat lain
00
Balas
Rizal A.
6 September 2022, 12:38 pm
Petugasnya nggak ada ramah ramahnya
00
Balas
Muh M.
30 Agustus 2022, 4:17 pm
Sangat tidak ada tatak Krama. Itu dokter apa orang pasaran sangat” tidak nyaman klw bisa pelayan masyarakat itu harus orang yg bisa menghargai masyarakat bukan orang sombong egonya tinggi. Saya jadi kuatir akan kesehatan keluarga saya yg ditangani dokter tersebut
00
Balas
Claudia S.
4 Agustus 2022, 3:08 pm
Pertama kali dateng kesini setelah sekian lama. Dateng cuman untuk mengisi tes kesehatan untuk masuk universitas. Formulir pengisian nya sangat mudah sekali hanya mengisi tb, bb dan tekanan darah. Ada 2 kolom yang wajib diisi dari 4 Kolom pertanyaan. kolom pertama diisi biodata saya, kolom kedua diisi dgn tb bb dan tekanan darah. lanjut, saya hanya meminta cap sekali, dan TTD DOKTER SEKALI dibagian paling bawah. tertera dikertas formulir(yang dari universitas saya) bisa diisi oleh rumah sakit/puskesmas/klinik. saya dengan baik dan jelas blg ke dokter perempuan tsb kalau kolom 3&4 tidak usah ditest dan diisi karna untuk jurusan saya itu tidak diperlukan (untuk jurusan saya tdk diperlukan test buta warna dsb nya) tapi dokter perempuan tsb dengan ngotot nya bilang tidak mau ttd dibagian kolom 3&4 padahal saya blg saya emang ga memerlukan ttd dibagian situ, hanya dibagian bawah surat. lagi dan lagi dgn suara ketus, dan teriak bahkan mencorat-coret formulir saya yg dari universitas. saran saya untuk dokter perempuan tsb, belajarlah menghargai org lain, saya datang dgn hati senang, pulang dgn rasa marah dan kecewa krn pelayanan dokter dr puskesmas tsb. saya anak muda aja diginiin, gimana sama yg sudah berumur? my bad ngga liat ulasan yg ada disini, dan ternyata bener, seharusnya puskesmas ini tutup aja, lakukan evaluasi lg untuk para pekerja nya, terutama dokter perempuan tsb, percuma kuliah bertahun2 tapi gabisa ngehargain org lain. padahal menghargai org lain tuh basic manner gaperlu jd dokter loh hahaha. healing dulu lah dok, emosian kok dibawa sampe tempat kerja?! bahkan sebenernya saya ga ikhlas ngasih bintang 1 pun.… – tampilkan
00
Balas
Dais N.
30 Juni 2022, 8:25 am
Bagunannya baru tempat parkir luas dan menuju lokasi gampang aksesnya
00
Balas
Farhah H.
21 Juni 2022, 3:12 pm
Awalnya sempat malas dan khawatir mau imunisasi anak di sini.. liat review pada kurang baik. Tapi ternyataaa.. saya cukup puas. semuanya ramah. antrian juga tidak terlalu ramai. lebih tertib, untuk imunisasi anak lantainya terpisah dari pasien umum, jadi insyaaAllah lebih aman dan nyaman.
00
Balas
MARTIN 5.
21 May 2022, 8:59 am
Tidak ramah, cuek, masabodo.
00
Balas
Pungky A.
13 May 2022, 9:40 am
pelayanan sangat baik,,,
00
Balas
Sumiyati Y.
18 April 2022, 6:18 am
Playanan umum buat manula di samakan ANTRIANNYA dengan yg masih muda & yg meminta rujukan…!!!
LAMA PELAYANAN…!!!
00
Balas
Riska F.
13 April 2022, 3:26 pm
Pelayanan sangat buruk BNR‟buruk,ga bisa di ganti untuk dokter nya yg lebih baik, tidak ketus dan se olah‟dia yg punya puskesmas,saya lupa nama dokter nya pokonya ibu‟sudah berumur knp ya selalu ketus dan judes saat berbicara sangat buruk sekli sifatnya,tolong di tingkat kan lgi pelayanan nya
00
Balas
Heru D.
31 Maret 2022, 5:39 am
Pelayanan buruk antrian pnjang tempat nunggu sangat minim.....
00
Balas
nur m.
16 Maret 2022, 3:18 am
Dear pelayan puskesmas keluarahan cakung timur, mohon dibaca dan diperhatikan baikbaik ulasan yang tertera ditulis oleh suara rakyat, saya tahu jasa kalian sungguh terhormat utk melayani kebutuhan rakryat, cuman tolong lah bersikap sopan santun terhdap sesama maupun orangtua, pertama kali ini saya datang ke tempat ini sungguh BURUK PELAYANANNYA. NIAT DATANG BARU BERTANYA ITU WAJAR DAN BERTANYA KE RESEPSIONIS MASA SAYA HARUS BERTANYAKE ORANG YANG BARU DATANG JUGA! TOLONG bijaklah dalam bersikap tidak usah MEMBENTAK” ORANG LAIN DENGAN NADA TINGGIII SITU FIKIR SAYA GAPUNYA HARGA DIRI?!! PELAYANAN SUNGGUH BURUK. SEKALI SAJA SAYA KESINI KALI INI KAPOK. pelayanan pemerintah apa seperti ini tidak ada atituednya. Bahkan satu bintangpun tdak pantas utk pelayanannya.… – tampilkan
00
Balas
Ihsan s.
2 Maret 2022, 4:27 am
Secara keseluruhan pelayanan baik,tertib,bersih,area tunggu luas,parkiran juga lumayan nyaman
Informasi pada halaman ini adalah untuk tujuan informasi saja, dan tidak menggantikan nasihat medis. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda!
Nilai rata-rata
- 3,6
berdasarkan
56 ulasan dan
46 nilai
Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17132, Kec. Cakung, RW.1, Ujung Menteng, Ruko Inkupou Ujung Menteng Blok C No. 39, JL. Raya Bekasi Km 25
Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, RT.10/RW.9, Cakung Tim., Jl. Komp. Perumahan Jkt Garden City, Ruko the walk no 33
Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, RT.1/RW.9, Cakung Tim., Jl. Jkt Garden City Boulevard, Ruko The Walk No.26 Jakarta Garden City
Sebenarnya sih kalau kita nya mau tertib sesuai antrean gak akan ada yang merasa dirugikan sih. Yang namanya orang sakit pasti maunya duluan
Dan enaknya berobat ke puskesmas adalah gratis kalo pakai BPJS. Kalaupun ngga pakai BPJS bayarnya cuma 10k kalo gak salah.
Ohya sebenarnya BPJS itu ngga gratis lho, kira tiap bulannya bayar iuran, jadi anggap saja BPJS it u sama dengan asuransi² pribadi pada umumnya, hanya saja jika kita sebut pakai BPJS secara pelayanan kurang memuaskan? Ini harusnya menjadi evaluasi kinerja tenaga kesehatan yang bekerja di bawah pemerintahan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
Padahal masyarakat selalu dihimbau untuk berobat ke layanan kesehatan masyarakat terdekat seperti puskesmas.
Ketika petugas bisa memberikan himbauan kepada masyarakat harus nya secara praktiknya dalam pelayanan harus diterapkan juga.
So far, selama berobat disini sih, pelayanan nya cukup baik. Mulai dari security sampai petugas di bagian loket pendaftaran di lantai 1. Informasi yang diberikan cukup jelas.
Hanya saja untuk di poli KIA yang ada di lantai 3 ada 1 petugas bidan yang memakai seragam agak² ketus ya ketika menjelaskan ataupun bertanya kepada pasien. Berbeda dengan bidan yang satunya lagi, sangat² ramah dalam melayani.
Mungkin kalau orang yang baru pertama kali berobat ke sana, agak² syook kali ya, tapi yaudalah namanya juga puskesmas jadi udah gak kaget kalo pelayanannya kurang memuaskan.
Puskesmas kelurahan cakung timur terdapat 4 lantai. Lantai 1—3 untuk pelayanan dan lantai 4 khusus untuk management.
Di lantai 3 di depan poli KIA terdapat playground untuk anak². Dan setiap lantai ada fasilitas toilet jadi memudahkan pasien untuk ke toilet. Kemudian, parkiran juga lumayan luas dan free untuk pengunjung/pasien yang ingin berobat ke sana.
Semoga petugas kesehatan di seluruh puskesmas bisa memperbaiki pelayanannya. … – tampilkan
Ga bakal balik lagi
Itu dokter apa orang pasaran sangat” tidak nyaman klw bisa pelayan masyarakat itu harus orang yg bisa menghargai masyarakat bukan orang sombong egonya tinggi.
Saya jadi kuatir akan kesehatan keluarga saya yg ditangani dokter tersebut
Tapi ternyataaa.. saya cukup puas.
semuanya ramah.
antrian juga tidak terlalu ramai.
lebih tertib, untuk imunisasi anak lantainya terpisah dari pasien umum, jadi insyaaAllah lebih aman dan nyaman.
LAMA PELAYANAN…!!!