Puskesmas Kelurahan Kuningan Barat

Puskesmas Kelurahan Kuningan Barat

Akan buka di 4 j. 6 min.
Alamat
Jam kerja
Sen
08:00—16:00
Sel
08:00—16:00
Rab
08:00—16:00
Kam
08:00—16:00
Jum
08:00—16:30
Sab
08:00—12:00
Min
Tutup
Informasi
Apakah Anda pemiliknya?
  • Dapatkan akses
  • Dapatkan widget
  • Laporkan kesalahan

Ulasan tentang Puskesmas Kelurahan Kuningan Barat

3,6
  /  21 nilai
Tulis ulasan Edit ulasan Anda
Semua ulasan 32
Urutkan:
  • 5,0
    11 September 2023, 2:34 pm
    Kelebihan
    Benar sekali, para perawat di puskesmas kelurahan kuningan barat mayoritas judes.
    Pasien dg keluhan demam, batuk & pilek, hanya di tanya-tanya, cek suhu & cek tensi trs ksh obat.
    Tidak ada pemeriksaan dg stetoskop.

    Segitu takutnya kah perawat dg penyakit?

    Utk tes dahak jg minimal 1 minggu pasien batuk berdahak. Klo br 3 hr belum bisa cek dahak.
    Padahal cek dahak gratis krn itu antisipasi TBC..

    Apakah tunggu pasien anfal dulu baru ditangani?

    Krn 8 tahun yg lalu adik sy pun akhirnya meninggal dunia krn telat nya pengobatan..
    Almh sudah batuk darah, tp tdk berdahak. Tp tetap hrs cek dahak.
    Akhirnya setelah muntah darah, beliau menghembuskan nafas terakhir nya dg bersimbah darah
  • 23 November 2022, 5:05 pm
    3 tahun kerja dictu rame klo pagi dan sore
  • 18 Oktober 2022, 7:03 am
    Periksa mata minus apakah tersedia?
  • 18 Oktober 2022, 6:11 am
    Staff nya kurang ramah pelananya tlng di evaluasi lgi, apa susah nya ramahhh kepada pasienn.
  • 15 Oktober 2022, 1:37 pm
    Paksin ke 3 ada ga hari Senin Astra zeneka
  • 11 Agustus 2022, 5:57 pm
    vaksin disini
  • 19 Juli 2022, 4:55 pm
    Pelayanannya baik,,
    Tapi sayang nya saya meminta surat keterangan dokternya yg infonya akan dikirim by wa tapi belum ada juga sampai 24 jam lebih, padahal saya sangat butuh buat dilampirkan ke kantor
    • 19 Juli 2022, 5:50 pm
      Selamat malam, mohon maaf sebelumnya, surat yg di berikan oleh puskesmas hanya surat keterangan berobat dan biasanya kita berikan kertasnya langsung di hari itu (real time) tidak melalui WA. Terima kasih atas perhatiannya
  • 6 Juli 2022, 3:49 pm
    Mau vaksin ke-3 di srh vaksin ke puskesmas kec. mampang, tp dgn syarat hrs vaksin ke-2 lg, krna jarak vksin ke-2 smpe ke-3 itu mksimal 6bln.
    Pnasaran cb nny ke akun wa kemenkes RI, n djwb bisa lngsg ke vaksin ke-3 krna msh ad no tiketnya. Ptugasnya krg ramah, beda sm puskes2 lain.,
    • 19 Juli 2022, 5:49 pm
      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak/Ibu, saat ini vaksin booster hanya dilakukan di Puskesmas Kecamatan mampang, untuk informasi ttg vaksin booster lebih lanjut bisa cek Instagram @pkcmampangprapatan, terima kasih atas perhatiannya..
  • 28 Maret 2022, 5:26 am
    Bad service. The doctor doesn't really listen to the patient's explanation on their condition. Also all the staffs and nurse are very impolite. They only answer by nodding or shaking their head instead of talking.
    • 28 Maret 2022, 7:08 am
      Selamat pagi, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kalau boleh tahu nama pasien yg berobat atas nama siapa bu/pak untuk kami jadikan evaluasi supaya pelayanan kami lebih baik ke depannya.Terima kasih
  • 22 Desember 2021, 7:09 am
    Bagian pelayanan catusnya Mashallah,.. gue biasanya sakit berobat ke klinik dokter ramah semuanya eh ini sakit beneran dikira minta surat dokter doang! namanya org nanya baru ke puskesmas sini ga tau wajar dong? untung aja gue bukan org media! kalo iya udh gue up buat bahan berita! mending suruh belajar deh ke para CS perbankan cara melayani org dg baik & benar gimana? Org kesehatan attitude harusnya lebih ok
    • 15 Januari 2022, 11:16 am
      Selamat siang bu, mohon maaf atas ketidaknyamannya, terima kasih untuk masukannya semoga pelayanan kami bisa lebih baik lagi
  • 10 November 2021, 4:55 am
    Tolong antriannya bener2 di perbaiki lgi. Mau entah dia berobat atau minta surat keterangan sehat harus di sesuaikan nomer antriannya! jgn asal ngacak. Percuma ngantri dari tadi malah orng yg setelah saya baru datang berpa menit kemudian dipanggil!
    • 10 November 2021, 5:23 am
      Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk antrian pasien selama pandemi memang sudah tidak menggunakan kertas antrian untuk mengurangi transmisi virus covid 19, tetapi antrian menggunakan no urut pendaftaran epuskesmas (komputer), dan memang ada beberapa kasus pasien yang di prioritaskan sesuai indikasi, terima kasih atas pengertiannya.
  • 21 September 2021, 4:54 am
    stafnya kurang ramah untuk jadi pelayanan. tolong dievaluasi lagi kita lagi sakit jadi emosi deh bukannya sembuh
    • 21 September 2021, 8:25 am
      Selamat siang bu, mohon maaf atas ketidaknyamannya, terima kasih untuk masukannya semoga pelayanan kami bisa lebih baik lagi
  • 17 Juli 2021, 4:28 pm
    Untuk pemeriksaa gigi dengan menggunakan Bpjs Faskes tingkat 1 kel. Kuningan barat.. Apakh bisa melakukan pemeriksaan segera mungkin.. Dikarenakan gigi Saya ini berlubang gede hrus segera di tangani,, bisa tdk besok pemeriksaan gigi saya

    Mohon untuk di jawab pertanyaan Saya??
    • 20 Juli 2021, 11:40 am
      Selamat sore pak, perihal tindakan yg terkait dengan gigi selama pandemi covid 19 untuk saat ini hanya di lakukan di puskesmas kecamatan mampang prapatan dan sesuai perjanjian, serta melalui tahapan screening rapid test terlebih dahulu, akan tetapi bila ingin konsul dan di beri obat bisa ke puskesmas kelurahan kuningan barat, terima kasih.
  • 25 Juni 2021, 6:18 am
    Bad, masa org berobat merasa demam ga boleh, buat ibu perawat silakan cek dan lakukan tugas anda bukan asal diaknosa bahwa org ga demam,
    • 4 Juli 2021, 9:57 am
      Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terima kasih atas saran/kritiknya untuk kami jadikan evaluasi supaya pelayanan kami lebih baik ke depannya.
  • 20 Juni 2021, 8:45 pm
    Pealayanannya sdh bagus, terutama para dokter dan stafnya baik, sabar dan ramah dlm hal menghadapi para pasien yg sdg berobat di puskesmas tersebut.
  • 24 April 2021, 2:44 pm
    Di puskesmas Kuningan Barat bisa untuk USG gk ya?
    Kalo bisa USG jadwalnya hari apa aja ya?
    Trrimakasih
    • 26 April 2021, 7:36 am
      Selamat siang, untuk fasilitas USG tidak ada di puskesmas melainkan di RS atau klinik pribadi yg memadai. Terima kasih atas perhatiannya.
  • 13 April 2021, 7:29 am
    Pelayananya bagus,petugas nya ramah
  • 6 April 2021, 2:54 am
    Pengalaman cari surat keterangan sehat buat nglamar kerja tidak dilayani dengan alasan covid. Tetangga masa gitu
    • 20 April 2021, 4:14 am
      Selamat Pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perlu kami infokan bahwa peraturan surat keterangan sehat memang baru berlaku semenjak pandemi covid, dan hanya dapat di berikan oleh Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan saja. Terima kasih atas perhatiannya.
  • 28 Maret 2021, 7:41 pm
    Good but not great enough. So much facilities need to improve the quality n quantity, such as the doctor room need to be wider n larger. Its too small right now.
    • 20 April 2021, 4:08 am
      Selamat Pagi, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perlu kami informasikan bahwa sejak bulan desember 2020 pemindahan ruang pelayanan poli umum (BPU) sudah dilakukan setelah pindahnya layanan persalinan (RB) sehingga ruangan BPU sekarang sudah lebih besar dan luas. Namun demikian, kami berterima kasih atas masukannya.
  • 6 Januari 2021, 9:05 am
    Playanan untuk prsalinan buruk,,mgkin lg ktmu ptugas yg kurang sopan, petugas bidannya judesss, bgt.... Bgt bgt..
    • 20 April 2021, 4:21 am
      Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perlu kami infokan bahwa pelayanan persalinan di Puskesmas Kelurahan Kuningan Barat sudah pindah sejak Desember 2020 ke Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan, terima kasih atas saran/kritik/masukannya untuk kami jadikan evaluasi supaya pelayanan kami lebih baik ke depannya.
Informasi pada halaman ini adalah untuk tujuan informasi saja, dan tidak menggantikan nasihat medis. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda!
Nilai rata-rata - 3,6 berdasarkan 32 ulasan dan 21 nilai

Populer pusat kesehatan