Benar sekali, para perawat di puskesmas kelurahan kuningan barat mayoritas judes. Pasien dg keluhan demam, batuk & pilek, hanya di tanya-tanya, cek suhu & cek tensi trs ksh obat. Tidak ada pemeriksaan dg stetoskop.
Segitu takutnya kah perawat dg penyakit?
Utk tes dahak jg minimal 1 minggu pasien batuk berdahak. Klo br 3 hr belum bisa cek dahak. Padahal cek dahak gratis krn itu antisipasi TBC..
Apakah tunggu pasien anfal dulu baru ditangani?
Krn 8 tahun yg lalu adik sy pun akhirnya meninggal dunia krn telat nya pengobatan.. Almh sudah batuk darah, tp tdk berdahak. Tp tetap hrs cek dahak. Akhirnya setelah muntah darah, beliau menghembuskan nafas terakhir nya dg bersimbah darah
00
Balas
Nugieajah N.
23 November 2022, 5:05 pm
3 tahun kerja dictu rame klo pagi dan sore
00
Balas
Hikmah N.
18 Oktober 2022, 7:03 am
Periksa mata minus apakah tersedia?
00
Balas
alifah n.
18 Oktober 2022, 6:11 am
Staff nya kurang ramah pelananya tlng di evaluasi lgi, apa susah nya ramahhh kepada pasienn.
20
Balas
Rohim l.
15 Oktober 2022, 1:37 pm
Paksin ke 3 ada ga hari Senin Astra zeneka
00
Balas
Ardi a.
11 Agustus 2022, 5:57 pm
vaksin disini
00
Balas
RANI S.
19 Juli 2022, 4:55 pm
Pelayanannya baik,, Tapi sayang nya saya meminta surat keterangan dokternya yg infonya akan dikirim by wa tapi belum ada juga sampai 24 jam lebih, padahal saya sangat butuh buat dilampirkan ke kantor
Selamat malam, mohon maaf sebelumnya, surat yg di berikan oleh puskesmas hanya surat keterangan berobat dan biasanya kita berikan kertasnya langsung di hari itu (real time) tidak melalui WA. Terima kasih atas perhatiannya
00
Balas
zhafran n.
6 Juli 2022, 3:49 pm
Mau vaksin ke-3 di srh vaksin ke puskesmas kec. mampang, tp dgn syarat hrs vaksin ke-2 lg, krna jarak vksin ke-2 smpe ke-3 itu mksimal 6bln. Pnasaran cb nny ke akun wa kemenkes RI, n djwb bisa lngsg ke vaksin ke-3 krna msh ad no tiketnya. Ptugasnya krg ramah, beda sm puskes2 lain.,
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak/Ibu, saat ini vaksin booster hanya dilakukan di Puskesmas Kecamatan mampang, untuk informasi ttg vaksin booster lebih lanjut bisa cek Instagram @pkcmampangprapatan, terima kasih atas perhatiannya..
00
Balas
Amanata A.
28 Maret 2022, 5:26 am
Bad service. The doctor doesn't really listen to the patient's explanation on their condition. Also all the staffs and nurse are very impolite. They only answer by nodding or shaking their head instead of talking.
Selamat pagi, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kalau boleh tahu nama pasien yg berobat atas nama siapa bu/pak untuk kami jadikan evaluasi supaya pelayanan kami lebih baik ke depannya.Terima kasih
00
Balas
Ilma Z.
22 Desember 2021, 7:09 am
Bagian pelayanan catusnya Mashallah,.. gue biasanya sakit berobat ke klinik dokter ramah semuanya eh ini sakit beneran dikira minta surat dokter doang! namanya org nanya baru ke puskesmas sini ga tau wajar dong? untung aja gue bukan org media! kalo iya udh gue up buat bahan berita! mending suruh belajar deh ke para CS perbankan cara melayani org dg baik & benar gimana? Org kesehatan attitude harusnya lebih ok
Selamat siang bu, mohon maaf atas ketidaknyamannya, terima kasih untuk masukannya semoga pelayanan kami bisa lebih baik lagi
00
Balas
Eni P.
10 November 2021, 4:55 am
Tolong antriannya bener2 di perbaiki lgi. Mau entah dia berobat atau minta surat keterangan sehat harus di sesuaikan nomer antriannya! jgn asal ngacak. Percuma ngantri dari tadi malah orng yg setelah saya baru datang berpa menit kemudian dipanggil!
Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk antrian pasien selama pandemi memang sudah tidak menggunakan kertas antrian untuk mengurangi transmisi virus covid 19, tetapi antrian menggunakan no urut pendaftaran epuskesmas (komputer), dan memang ada beberapa kasus pasien yang di prioritaskan sesuai indikasi, terima kasih atas pengertiannya.
00
Balas
Nadya A.
21 September 2021, 4:54 am
stafnya kurang ramah untuk jadi pelayanan. tolong dievaluasi lagi kita lagi sakit jadi emosi deh bukannya sembuh
Selamat siang bu, mohon maaf atas ketidaknyamannya, terima kasih untuk masukannya semoga pelayanan kami bisa lebih baik lagi
00
Balas
Dimas A.
17 Juli 2021, 4:28 pm
Untuk pemeriksaa gigi dengan menggunakan Bpjs Faskes tingkat 1 kel. Kuningan barat.. Apakh bisa melakukan pemeriksaan segera mungkin.. Dikarenakan gigi Saya ini berlubang gede hrus segera di tangani,, bisa tdk besok pemeriksaan gigi saya
Selamat sore pak, perihal tindakan yg terkait dengan gigi selama pandemi covid 19 untuk saat ini hanya di lakukan di puskesmas kecamatan mampang prapatan dan sesuai perjanjian, serta melalui tahapan screening rapid test terlebih dahulu, akan tetapi bila ingin konsul dan di beri obat bisa ke puskesmas kelurahan kuningan barat, terima kasih.
00
Balas
Ayu A.
25 Juni 2021, 6:18 am
Bad, masa org berobat merasa demam ga boleh, buat ibu perawat silakan cek dan lakukan tugas anda bukan asal diaknosa bahwa org ga demam,
Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terima kasih atas saran/kritiknya untuk kami jadikan evaluasi supaya pelayanan kami lebih baik ke depannya.
00
Balas
Keliek H.
20 Juni 2021, 8:45 pm
Pealayanannya sdh bagus, terutama para dokter dan stafnya baik, sabar dan ramah dlm hal menghadapi para pasien yg sdg berobat di puskesmas tersebut.
Selamat Pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perlu kami infokan bahwa peraturan surat keterangan sehat memang baru berlaku semenjak pandemi covid, dan hanya dapat di berikan oleh Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan saja. Terima kasih atas perhatiannya.
00
Balas
nina h.
28 Maret 2021, 7:41 pm
Good but not great enough. So much facilities need to improve the quality n quantity, such as the doctor room need to be wider n larger. Its too small right now.
Selamat Pagi, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perlu kami informasikan bahwa sejak bulan desember 2020 pemindahan ruang pelayanan poli umum (BPU) sudah dilakukan setelah pindahnya layanan persalinan (RB) sehingga ruangan BPU sekarang sudah lebih besar dan luas. Namun demikian, kami berterima kasih atas masukannya.
00
Balas
iwan K.
6 Januari 2021, 9:05 am
Playanan untuk prsalinan buruk,,mgkin lg ktmu ptugas yg kurang sopan, petugas bidannya judesss, bgt.... Bgt bgt..
Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perlu kami infokan bahwa pelayanan persalinan di Puskesmas Kelurahan Kuningan Barat sudah pindah sejak Desember 2020 ke Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan, terima kasih atas saran/kritik/masukannya untuk kami jadikan evaluasi supaya pelayanan kami lebih baik ke depannya.
Informasi pada halaman ini adalah untuk tujuan informasi saja, dan tidak menggantikan nasihat medis. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda!
Nilai rata-rata
- 3,6
berdasarkan
32 ulasan dan
21 nilai
Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170, RT.16/RW.2, Kuningan, Petogogan, Jl. Wolter Monginsidi No.124, Tendean Square
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Kec. Kby. Baru, RT.2/RW.5, Rw. Bar., Jl. Kebalen II No. 11-13 RT 002%2F05 Rawa Barat Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta
Pasien dg keluhan demam, batuk & pilek, hanya di tanya-tanya, cek suhu & cek tensi trs ksh obat.
Tidak ada pemeriksaan dg stetoskop.
Segitu takutnya kah perawat dg penyakit?
Utk tes dahak jg minimal 1 minggu pasien batuk berdahak. Klo br 3 hr belum bisa cek dahak.
Padahal cek dahak gratis krn itu antisipasi TBC..
Apakah tunggu pasien anfal dulu baru ditangani?
Krn 8 tahun yg lalu adik sy pun akhirnya meninggal dunia krn telat nya pengobatan..
Almh sudah batuk darah, tp tdk berdahak. Tp tetap hrs cek dahak.
Akhirnya setelah muntah darah, beliau menghembuskan nafas terakhir nya dg bersimbah darah
Tapi sayang nya saya meminta surat keterangan dokternya yg infonya akan dikirim by wa tapi belum ada juga sampai 24 jam lebih, padahal saya sangat butuh buat dilampirkan ke kantor
Pnasaran cb nny ke akun wa kemenkes RI, n djwb bisa lngsg ke vaksin ke-3 krna msh ad no tiketnya. Ptugasnya krg ramah, beda sm puskes2 lain.,
Mohon untuk di jawab pertanyaan Saya??
Kalo bisa USG jadwalnya hari apa aja ya?
Trrimakasih